JPNN.com

Bunda Sudah Menikah 16 Kali, Suami Siri Juga Dicokok Polisi

Jumat, 25 Januari 2019 – 15:16 WIB Bunda Sudah Menikah 16 Kali, Suami Siri Juga Dicokok Polisi - JPNN.com

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Polsek Balikpapan, Kaltim, masih melakukan penyelidikan kasus dugaan penipuan modus penggandaan uang dan pengobatan yang melibatkan pasangan suami istri.

Ahmad Abdullah, 36, warga Sungai Dalam, Kalimantan Selatan itu membantah mengetahui praktik penipuan bermodus penggandaan uang yang dilakukan istri sirinya, Hj Nur Asiah alias Bunda, 56.

Di hadapan polisi, Ahmad mengaku baru satu tahun menikah dengan Bunda. Ia hanya tahu, sang istri membuka praktik pengobatan alternatif.

"Saya baru tahu saat ini, sehari-hari ibu (panggilan Hj Nurasiah, Red) praktik pengobatan saja," kilah Ahmad dikutip dari Balikpapan Pos (Jawa Pos Group), Kamis (24/1).

Selama ini dia tidak tahu pasti pekerjaan sang istri yang usianya terpaut 20 tahun darinya itu. "Ibu saja yang kerja, saya hanya menemani," ucapnya kembali mengelak.

Segala ritual yang dijalankan hanya dilakukan dan diketahui oleh Bunda. Ahmad hanya mengetahui bahwa istrinya tersebut melakukan pengobatan kepada warga yang mengalami stroke, kencing manis, dan lainnya.

"Saya tidak tahu kaya apa ritualnya, ibu semua yang bawa. Saya hanya tunggu di rumah, dia yang datangin ke pasien. Saya tidak tahu kalau dia bisa gandakan uang," ujar pria yang diketahui merupakan suami ke-16 tersangka Bunda.

BACA JUGA: Kronologis Supiani Menyerahkan Dompet agar Rezeki Lancar

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...