Bunga Akhirnya Ungkap Pria Bejat yang Mencabulinya, Sang Ibunda Kaget, Pelaku Ternyata

Bunga Akhirnya Ungkap Pria Bejat yang Mencabulinya, Sang Ibunda Kaget, Pelaku Ternyata
Personel Polsek Sunggal mengamankan seorang pria SS (nomor tiga dari kiri) diduga melakukan pencabulan terhadap anak masih di bawah umur. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Seorang pria di Kelurahan Sempakata Kota Medan berinisial SS, 48, harus berurusan dengan polisi karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

"Saat ini pria tersebut meringkuk di sel tahanan Polsek Sunggal untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak, Senin (3/5).

Budiman menyebutkan, penangkapan dilakukan usai orang tua korban SM, 35, warga Kelurahan Kwala Bekala melapor ke Polsek Sunggal perihal pencabulan yang dialami anak kandungnya Bunga, 14, yang diduga dilakukan SS.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (21/2) sekira pukul 09.00 WIB di rumah terlapor di Kelurahan Sempakata, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

"Saat itu korban yang merupakan pengasuh dari anak dari tersangka sedang memberikan susu formula," ujarnya.

Ia mengatakan, tersangka mendekati korban dan kemudian melakukan pencabulan. Sejak peristiwa itu, korban menunjukkan perubahan sikap sehingga menimbulkan kecurigaan orang tuanya.

Saat ditanyakan, korban menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada ibu kandungnya.

"Akhirnya orang tua Bunga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal pada 2 April 2021," ucap dia.

Seorang pria di Kelurahan Sempakata Kota Medan berinisial SS, 48, harus berurusan dengan polisi karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News