Buntuti Nasabah Bank, Pelaku Dihajar Warga

Buntuti Nasabah Bank, Pelaku Dihajar Warga
Buntuti Nasabah Bank, Pelaku Dihajar Warga
SORONG -  Berniat mencuri,  seorang pemuda berusia 22 tahun dikeroyok  massa hingga babak belur.  Pengeroyokan terjadi tepat di depan Kantor DLLAJR lama sekitar pukul 10. 00 WIT, Sorong Kota, Provinsi Papua Barat.  Saat itu pelaku  membuntuti salah satu nasabah Bank Papua  yang baru keluar dari bank menuju motornya  di areal parkir.

Ternyata sejak awal pelaku mengikuti calon korban itu hingga  sampai di kediamannya di Klademak III  Worot. Setelah korban masuk ke dalam rumah dan meninggalkan motornya di luar, pelaku  yang diduga bersama temannya, langsung menghampiri motor  korban dan berusaha mencukil jok motor  agar barang-barang yang terdapat di dalam bagasi motor bisa diambil.

Pelaku nekat melakukan itu karena  di dalam bagasi motor itulah korban menyimpan uang  yang baru saja diambil dari Bank Papua. Ketika berusaha untuk mencungkil-cungkil jok motor, salah seorang warga yang sempat lewat di lokasi kejadian  langsung menegur  pelaku  dan temannya.

Setelah ditegur, tanpa menunggu lama, kedua pria itu langsung kabur dengan cepat menggunakan motor yang dikendarai temannya.  Namun sial bagi kedua pencuri itu, karena diteriaki “pencuri’,   warga pun langsung mengejar dan menangkap  keduanya hingga tidak berkutik. Disitulah pelaku tampak pasrah kena bogem-bogem mentah dari warga. Setelah dipukul, warga setempat kemudian membawa kedua pelaku itu  ke rumah korban yang motornya hendak dicungkil. 

SORONG -  Berniat mencuri,  seorang pemuda berusia 22 tahun dikeroyok  massa hingga babak belur.  Pengeroyokan terjadi tepat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News