Dua Perempuan Tewas Terperosok ke Septic Tank

Dua Perempuan Tewas Terperosok ke Septic Tank
Dua Perempuan Tewas Terperosok ke Septic Tank
TANGSEL- Ajal memang tak pandang tempat. Seperti dialami pegawai Garnisun, Yayuk Sri Rahayu, 38 dan pekerja swasta Hartini, 42 yang tewas terperosok ke septic tank secara bersamaan di kontrakannya Jalan Cirendeu Indah 4 RT 04/01, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel. Keduanya terperosok sesaat jelang berbuka puasa di ruangan dapur kontrakan, Minggu (21/8).

    

”Kami baru tahu keduanya terperosok setelah rekan korban datang mencari keduanya. Setelah dicari-cari, keduanya tidak ada di dalam rumah,” terang Sumiyati, tetangga korban. Curiga hingga magrib keduanya tidak ada, warga berusaha mencari di sekeliling lingkungan dan rumah korban. Lantas kecurigaan warga mengarah ke septic tank yang tepat berada di ruang dapur.

Karena di sana ada lubang menganga berukuran 20 cm x 60 cm. Di dapur rumah itu, warga juga menemukan kompor masih menyala dengan panci kosong yang diduga untuk memasak air namun sudah menguap. Tidak itu saja, di meja dapur ditemukan juga indomie dalam posisi sudah disiram air namun belum tercampur bumbu. 

”Sepengetahuan saya, di kontrakan itu tidak ada lubang di dapur,” jelas Sumiyati juga.

TANGSEL- Ajal memang tak pandang tempat. Seperti dialami pegawai Garnisun, Yayuk Sri Rahayu, 38 dan pekerja swasta Hartini, 42 yang tewas terperosok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News