Bupati Cellica Bagikan Info Lowongan Kerja, Lulusan SMK/SMA Segera Merapat

Bupati Cellica Bagikan Info Lowongan Kerja, Lulusan SMK/SMA Segera Merapat
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Foto: Instagram /@cellicanurrachdiana

jpnn.com, KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana rutin membagikan info lowongan kerja.

Informasi yang kali ini dibagikan mengenai lowongan kerja di PT Yamaha Motor Parts Manufacturing.

Bupati Cellica menyampaikan perusahaan yang berkantor di Jalan Permata Raya, Sukaluyu, Telukjambe Timur, Kawarang itu membutuhkan 50 operator produksi khusus laki-laki maksimal usia 21 tahun dan pendidikan minimal SLTA sederajat.

"Pendaftaran dibuka pukul sembilan pagi ini dan berakhir 24 Maret jam 12 malam," tulis Bupati Cellica melalui akun pribadinya di Instagram, Senin (20/3).

Dalam unggahannya Bupati Cellica tersebut, tenaga kerja yang dibutuhkan untuk mengisi posisi tersebut dengan syarat pendidikan lulusan SLTA sederajat jurusan administrasi, akuntansi.

Kemudian jurusan rekayasa perangkat lunak teknik kendaraan ringan, teknik ketenagalistrikan, serta teknik komputer dan informatika.

"Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, bisa segera mendaftar di infoloker.karawangkab.go.id," kata Cellica yang pernah memerankan dokter di film Surat Kecil untuk Tuhan yang dirilis 2011 lalu itu. (mar1/jpnn)

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana membagikan info lowongan kerja di PT Yamaha Motor Parts Manufacturing, lulusan SMK/SMA segera merapat


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News