Bupati Dikenal Peduli dengan Warga Sekitar

Bupati Dikenal Peduli dengan Warga Sekitar
RUMAH BUPATI: Sejumlah jurnalis mengabadikan gambar depan rumah pribadi Bupati Mandailing Natal Hidayat Batubara di Medan yang digeledah KPK, Selasa (14/5). Foto: SP/JPNN
KEJADIAN pemeriksaan oleh tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Sei Asahan Medan, Sumut, merupakan puncak dari penyelidikan KPK selama tiga hari. Disusul Rabu (15/5), Bupati Mandailing Natal (Madina), Sumut, Hidayat Batubara, si pemilik rumah di jalan tersebut, ditangkap tim lembaga antirasuah itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepling 4, Kelurahan Padang Bulan Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, Usman (65).

“Sudah 3 hari mereka di sini. Hanya saja, mobilnya beda-beda letaknya. Kadang dekat rumah saya, kadang dekat gereja,” ujarnya, seperti diberitakan Sumut Pos (Grup JPNN).

Biasanya, ada 2 mobil yang selalu datang ke kawasan tersebut. Dan orang yang dari mobil tersebut selalu menuju rumah Bupati Madina, Hidayat Batubara. “Saya selalu lihat, rumahnya kan dekat. Hanya terpisah satu rumah saja,” lanjutnya.

KEJADIAN pemeriksaan oleh tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Sei Asahan Medan, Sumut, merupakan puncak dari penyelidikan KPK

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News