Bupati Ende Meninggal, Garda NTT Sampaikan Duka Cita

Bupati Ende Meninggal, Garda NTT Sampaikan Duka Cita
Bupati Ende Marselinus Y. W. Petu. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari lingkup Pemkab Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT). Bupati Marselinus Y. W. Petu dikabarkan meninggal dunia di usia 56 tahun, diduga karena serangan jantung.

Sekretaris Jenderal Gerakan Patriot Muda Nusa Tenggara Timur (Garda NTT) Marlin Bato menyampaikan belasungkawa sesaat setelah mendengar kabar duka tersebut.

"Turut berdukacita atas meninggalnya Bupati Ende Marselinus Y. W. Petu. Jalan baik-baik menuju rumah Bapa. Beristirahatlah dalam keabadian kekal. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujarnya.

BACA JUGA: Resmikan Bendungan Rotiklot, Jokowi: Air Kunci Kemakmuran di NTT

Marlin mengatakan, yang telah tiada harus didoakan yang baik-baik agar jiwanya tenang di surga. Karena itu, Marlin mengajak semua pihak yang pernah berseteru dalam konstelasi apa pun untuk memaafkan.

"Ende sungguh kehilangan sosok terbaik, semoga kita semua bisa mengambil teladan pada kebaikan yang almarhum lakukan selama hidup," ucap Marlin.

BACA JUGA: Sambutan Warga NTT Luar Biasa, Jokowi Yakin Menang Besar

Dikabarkan, almarhum Bupati Ende sedang berada di Kupang dalam rangka perjalanan dinas hingga menghembuskan nafas terakhir. Belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga terkait jadwal misa dan prosesi pemakaman jenazah orang nomor satu di Kabupaten Ende tersebut. (gir/jpnn)


Bupati Marselinus Y. W. Petu dikabarkan meninggal dunia di usia 56 tahun, diduga karena serangan jantung.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News