Bupati: Saya dapat Laporan Ada Pegawai Main Perempuan

Bupati: Saya dapat Laporan Ada Pegawai Main Perempuan
PNS. Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - PASBAR –  Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Sumbar, Syahiran mewanti-wanti anak buahnya dan seluruh PNS di sana agar menjauhi narkoba dan tidak main perempuan. Ditegaskan, pejabat dan pegawai yang ketahuan melakukan tindakan amoral itu, akan langsung dipecat.

"Saya dapat laporan ada pegawai yang main perempuan. Kemudian kalau ada pegawai yang main narkoba akan dicopot. Saya tidak akan memberikan toleransi kepada pegawai yang melanggar aturan," tegas H Syahiran saat pertemuan dengan pejabat eselon II dan III di Simpangempat, seperti diberitakan Padang Ekspres (Jawa Pos Group).

Dikatakan, jika selama ini ada pejabat yang suka main perempuan dan narkoba harus segera diakhiri.  Apalagi pegawai itu merupakan contoh yang baik bagi masyarakat. “Untuk itu mari bersama tingkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, bukan untuk dilayani,” kata Syahiran. 

Diketahui, dalam waktu tidak lama lagi akan ada mutasi dan rotasi jabatan di Pemkab Pasbar.  Khusus pengisian jabatan eselon II akan menggunakan mekanisme lelang jabatan.

"Jadi kalau memang calon pejabat itu mampu dan memiliki track record baik, akan kita pilih," ujar Syahiran yang juga mantan bupati periode 2005-2010 ini. 

"Pada prinsifnya saya bukan dendam kepada pejabat untuk mutasi dan rotasi. Tapi kami akan tempatkan pejabat itu sesuai dengan keahlian masing-masing," pungkasnya. (roy/sam/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News