Burgerkill Jawab Rasa Penasaran Fans di JogjaROCKarta

Burgerkill Jawab Rasa Penasaran Fans di JogjaROCKarta
Burgerkill dalam JogjaROCKarta 2017 hari kedua, Sabtu (30/9) di Stadion Kridosono. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Burgerkill akhirnya menjawab rasa penasaran fans saat tampil di JogjaROCKarta, Sabtu (30/9). Band metal kawakan asal Bandung itu mengumumkan bahwa mereka sedang dalam proses menggarap album baru.

"Kami sedang menggarap album baru. Doakan bisa dirilis tahun ini. Sebelum rilis album, kami juga akan meluncurkan DVD saat tur di Wacken," kata Vicky, vokalis Burgerkill menyapa penonton di Stadion Kridosono.

Saat ditemui di belakang panggung, personel Burgerkill menyebut proses pembuatan album sudah sekitar 80 persen. Pemilik hits Tiga Titik Hitam itu hanya menyisakan bagian take vocal.

"Sebenarnya sudah sejak dua bulan lalu tinggal take vokal aja," jelasnya.

Album kelima Burgerkill akan diisi sekitar sembilan lagu baru. Materi di sana bercerita soal perjalanan band serta tentang kehidupan.

Mulai dari masalah isu sosial, lingkungan, kepribadian, dan lainnya. Sementara untuk musik Burgerkill tetap menyuguhkan distorsi dengan tempo cepat.

"Musik pokoknya lebih asyik ya buat moshing," ujar Ebenz, gitaris Burgerkill.

Sementara itu, penampilan Burgerkill sukses memanaskan JogjaROCKarta hari kedua. Ebenz cs langsung menghajar panggung setelah intro dimainkan.

Burgerkill memberikan kejutan kepada fans saat tampil di panggung JogjaROCKarta

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News