GIIAS 2018

Buruan, Edisi Spesial Daihatsu Sigra Cuma 18 Unit

Buruan, Edisi Spesial Daihatsu Sigra Cuma 18 Unit
Edisi spesial Daihatsu Sigra hanya diproduksi 18 unit. (Foto: adm/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Memancing ketertarikan pengunjung GIIAS 2018, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ikut meluncurkan edisi spesial dari model LCGC (low cost green car) Daihatsu Sigra.

Sebagai model edisi spesial, Sigra tampil lebih sporty dan hanya diproduksi sebanyak 18 unit. Jadi, hanya pengunjung yang cepat dan beruntung saja bisa mendapatkannya.

Kedelapan belas edisi spesial Sigra terbagi dalam 10 unit dengan varian transmisi manual dibanderol Rp 144.550.000,- dan delapan unit varian transmisi otomatis seharga Rp 157.350.000,.

Mengusung tema sporty, edisi spesial Daihatsu Sigra dibaluri warna hitam di bodi dengan aksen garis merah di bagian bonnet side back door.

Fascia depan juga turut memperkuat tampilan sporty berkat baluran kelir hitam di bingkai fog lamp, grille, window glass film dan muffler. Termasuk aksen hitam di bagian samping pelek. Sementara terlihat kontras dari warna merah di kedua spion.

Masuk ke kabin, dominasi balutan warna hitam juga menjalar ke beberapa bagian, mulai dari ornamen ventilasi AC, dasbor, center cluster. Memberi kesan mewah, edisi spesial Sigra mendapat lapisan kulit berwarna hitam di lingkar kemudi, door trim dan bangku dengan aksen jahitan benang merah.

Tidak sekadar tampilan, ternyata ADM juga melengkapinya dengan sistem hiburan modern dari 2-Din touchscreen berfitur DVD/MP3/USB/Aux/Bluetooth serta mirrorLink function dan kamera parkir mundur.

“Dengan desain sporty edisi spesial Sigra SE dalam balutan warna hitam serta tambahan fitur baru dapat menambah pride konsumen saat berkendara, apalagi mobil ini hanya tersedia sejumlah 18 unit dan tidak akan diproduksi lagi,” kata Executive Officer PT ADM Pradipto Sugondo di Tangerang Selatan, Kamis (9/8). (mg8/jpnn)


Memancing ketertarikan pengunjung GIIAS 2018, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ikut meluncurkan edisi spesial dari model LCGC (low cost green car) Daihatsu Sigra.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News