Bus Masuk Sungai, 32 Umat Hindu Tewas

Bus Masuk Sungai, 32 Umat Hindu Tewas
Bus Masuk Sungai, 32 Umat Hindu Tewas
NEW DELHI - Kecelakaan bis fatal kembali dilaporkan terjadi di India. Kali ini sekitar 32 orang umat Hindu yang baru saja melakukan wisata spiritual tewas ketika bis yang mereka tumpangi terjun dari sebuah jembatan di bagian barat negeri tersebut Sabtu (16/6).

Para penumpang bis sedang dalam perjalanan pulang dari kuil Shirdi Saibaba ketika kecelakaan yang terjadi sebelum subuh tersebut terjadi di distrik Osmanabad di negara bagian Maharashtra. Sekitar 20 orang berhasil selamat dengan menderita luka-luka.

 

“Kami harus berjuang keras untuk menyelamatkan para korban yang selamat dan mengeluarkan tubuh mereka dari air,” kata seorang pejabat polisi kepada stasiun TV CNN-IBN, sebagaimana dilansir AFP.

India memiliki angka kematian akibat kecelakaan darat tertinggi di dunia. Menurut organisasi kesehatan internasional, WHO, kecelakaan tersebut umumnya disebabkan infrastruktur jalan yang buruk dan rendahnya disiplin pengendara kendaraan bermotor.

 

NEW DELHI - Kecelakaan bis fatal kembali dilaporkan terjadi di India. Kali ini sekitar 32 orang umat Hindu yang baru saja melakukan wisata spiritual

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News