Butik Emas ANTAM Logam Mulia Kini Hadir di Pekanbaru

Butik Emas ANTAM Logam Mulia Kini Hadir di Pekanbaru
General Manager PT Antam Tbk Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia Purwanto membuka Butik Emas Logam Mulia (BELM) ANTAM Pekanbaru, pada Selasa (5/4). Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - PT Aneka Tambang Tbk anggota MIND ID-BUMN Holding Industri Pertambangan, melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia, secara resmi membuka Butik Emas Logam Mulia (BELM) ANTAM Pekanbaru.

Butik Emas Logam Mulia (BELM) ANTAM Pekanbaru yang dilaunching beralamat di Jalan Tuanku Tambusai Nomor 318 A & B, Kelurahan Labu Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Riau 28292 (Depan Masjid Raudatul Jannah).

Tingginya minat masyarakat dalam berinvestasi termasuk pada produk emas, mendorong ANTAM untuk terus meningkatkan pelayanan dan menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia.

“Melalui pembukaan BELM ANTAM Pekanbaru, ANTAM berupaya untuk lebih dekat dengan para pelanggan dan wholesale buyer di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya, agar lebih mudah mendapatkan produk emas Logam Mulia ANTAM,” kata General Manager PT Antam Tbk Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia Purwanto di Pekanbaru, Rabu (5/4).

Tingginya minat masyarakat yang tinggal di kota Pekanbaru pada khususnya, atau di wilayah Riau, dan Kepulauan Riau, menjadi salah satu alasan dibukanya BELM ANTAM Pekanbaru.

Hal ini juga didukung dengan tingginya jumlah transaksi pembelian pada pameran yang pernah diselenggarakan, serta tingginya jumlah pendaftaran anggota baru BRANKAS (Berencana Aman Kelola Emas) di wilayah Pekanbaru atau Riau dan sekitarnya.

Dalam rangka pembukaan BELM ANTAM Pekanbaru, terdapat promo spesial selama periode 3-15 April 2023 berupa harga pabrik bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian secara langsung maupun secara daring di www.logammulia.com.

“Selain itu terdapat promo gratis keanggotaan BRANKAS LM tipe Bronze untuk tahun pertama (syarat dan ketentuan berlaku),” lanjut Purwanto.

PT Aneka Tambang Tbk melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia, secara resmi membuka Butik Emas Logam Mulia (BELM) ANTAM Pekanbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News