Butuh Pemain Baru, Persiba Adakan Seleksi Terbuka

Butuh Pemain Baru, Persiba Adakan Seleksi Terbuka
Wanderley Junior (kiri). Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Wanderley Junior mengatakan masih membuka peluang bagi pemain lain untuk ikut seleksi terbuka.

“Tapi, mungkin hanya satu atau dua pemain saja, dan selebihnya kami seleksi tertutup, bukan lagi seleksi terbuka,” kata Wanderley.

Namun, hal itu dikatakan Wanderley, masih akan menunggu hasil seleksi terbuka yang saat ini masih berlangsung. Jika hasil dari seleksi terbuka masih ada beberapa posisi yang belum mendapat pemain sesuai dengan kebutuhan, barulah opsi melakukan seleksi tertutup.

Sementara itu untuk hari ini, Wanderley menyebut, seleksi masih akan berlanjut dengan penilaian utama kemampuan pemain menerjemahkan instruksi pelatih di lapangan.

“Ya, besok (hari ini) kami latihan sore, akan lebih ke teknik permainan dan bagaimana pemain mengerjakan instruksi pelatih,” kata dia.

Persiba dijelaskan Wanderley, juga bakal mengagendakan sekali lagi uji coba yang rencananya digelar Kamis (11/1) lusa. Hasil uji coba itu, dikatakan Wanderley, jadi penentuan siapa saja pemain yang bakal dipertahankan.

“Jika bagus hasil uji coba, maka kami akan rekomendasikan ke manajemen untuk diberikan kontrak kepada pemain yang bersangkutan,” tutup Wanderley. (*/hul/is/k15)


Pelatih Persiba Wanderley Junior mengatakan masih membuka peluang bagi pemain lain untuk ikut seleksi terbuka.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News