Cafe Racer Listrik Berteknologi Pintar yang Pernah Ada

Cafe Racer Listrik Berteknologi Pintar yang Pernah Ada
Cafe racer listrik - Vector ARC Vehicle. Foto: ARC/JPNN.com

jpnn.com, CONVETRY - Satu lagi pemain baru yang bakal meramaikan pilihan motor listrik pada masa depan dengan genre retro modern. Arc Vehicle asal Inggris bersiapkan melahirkan cafe racer bertenaga listrik.

Sebagai pemain baru, Arc tidak tanggung-tanggung, klaimmnya teknologi pintar tidak ketinggalan ditanamkan seperti HMI (Human Machine Interface).

Fitur HMI memungkinkan pengendara mengatur beberapa fungsi komponen di kendaraan hanya lewat layar di dasbor.

Dari gambar siluet pertama yang dibuka sebelum peluncuran resminya di EICMA, Milan, 6 November mendatang, cafe racer listrik bernama Vector dibuat lebih sederhana.

Soal desain, perusahaan hingga meminta bantuan engineer MotoGP termasuk insinyur-insinyur terbaik.

“Teknologi, performa, keselamatan dan pengalamannya datang bersamaan dan belum pernah ditemui pada kendaraan roda dua. Vector lebih dari sekedar motor listrik premium di dunia. Ini adalah motor pertama yang terintegrasi dengan multi-sensor HMI dan inovatif. Vector adalah paket unik bagi bikers yang ingin tampil beda,” kata CEO Arc Vehicle Mark Truman. (mg8/jpnn)


Arc Vehicle asal Inggris bersiapkan melahirkan cafe racer bertenaga listrik dengan teknologi yang belum pernah ada di kelasnya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News