JPNN.com

Cak Machfud Arifin Layak Menggantikan Bu Risma di Surabaya

Jumat, 13 November 2020 – 22:49 WIB
Cak Machfud Arifin Layak Menggantikan Bu Risma di Surabaya - JPNN.com
Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Dukungan untuk Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin terus mengalir dari berbagai kalangan.

Para tokoh pemuda, agama hingga masyarakat menyatukan dukungan kepada figur pemimpin yang dikenal peduli dan berpengalaman ini.

Cak Machfud juga dinilai lebih layak untuk meneruskan kerja Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini karena kepedulian dan pengalaman kepemimpinan miliknya tersebut.

"Tentu saja lebih layak Pak Machfud Arifin untuk meneruskan kepemimpinan Kota Surabaya ini, beliau peduli kepada masyarakat kecil dan berpengalaman sebagai Kapolda di tiga provinsi berbeda," ujar Wakil Rais Syuriah PWNU Jatim, KH Anwar Iskandar.

Dukungan yang sama disampaikan tokoh pemuda Surabaya, Azrul Ananda.

Dia mengatakan Kota Surabaya membutuhkan pemimpin yang luar biasa seperti Cak Machfud agar bisa naik tingkat. Meski menurutnya, saat ini pembangunan Kota Surabaya sudah baik tetapi masih terdapat sektor yang harus diperhatikan.

Termasuk sektor pemberdayaan masyarakat Kota Surabaya. Berdasarkan penuturannya, pembangunan kota tidak bisa hanya terkonsentrasi di jantung dan infrastruktur saja tetapi juga masyarakat yang tinggal di dalamnya.

"Karena itu kita butuh pemimpin seperti Pak Machfud Arifin yang memerhatikan seluruh lapisan masyarakat dan seluruh wilayah Kota Surabaya. Pembangunan harus merata dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kota Surabaya seperti komitmen Pak Machfud Arifin," tutur Azrul.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...