Jumat, 16 November 2018 – 02:01 WIB

Caleg Demokrat Ini Siap Taklukkan Dapil Neraka Jakarta

Sabtu, 03 November 2018 – 23:19 WIB
Caleg Demokrat Ini Siap Taklukkan Dapil Neraka Jakarta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mantan politikus Hanura Krisna Murti telah memilih bergabung ke Partai Demokrat. Dia terdaftar sebagai caleg DPR RI daerah pemilihan DKI Jakarta 3 dengan nomor urut lima.

Untuk mewujudkan niatnya duduk di parlemen, Krisna membentuk Tim Reaksi Cepat Sahabat Krisna Murti yang resmi dikukuhkan hari ini. Rudi Nasution, wakil ketua DPC Demokrat Jakarta Utara yakin kehadiran Krisna Murti akan membirukan Dapil 3 DKI Jakarta.

"Dengan mengusung program hukum dan kesehatan bagi warga. Partai Demokrat yakin, Krisna Murti menjadi wakil rakyat yang akan menang di Dapil 3 DKI Jakarta," ujar dia, Sabtu (3/11).

Dia yakin karena Krisna adalah eks relawan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sangat solid saat pilkada DKI Jakarta. "Terbukti, saat itu AHY mampu mengumpulkan suara terbanyak di dapil tiga DKI Jakarta," ujar dia.

Setiap anggota tim ini diberikan surat tugas untuk membantu Krisna Murti dalam membawa marwah partai Demokrat khususnya di dapil 3 DKI Jakarta. Termasuk mengintruksikan untuk memasang spanduk-spanduk di posko tim pemenangan sampai tingkat kecamatan, kelurahan dan RT/RW

Sementara itu, di setiap akhir pekan, Krisna dengan semangat menyerap aspirasi warga untuk membahas persoalan hukum dan kesehatan guna menemukan solusi terbaik bagi warga khususnya wilayah dapil 3.

Pada kesempatan itu Krisna juga melantik kordinator pemenanganya mulai dari tingkat kecamatan dan kelurahan, sampe ke bawah untuk lebih dekat dengan masyarakat setempat. (dil/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar