Calon Pengganti Vilanova jadi Teka-Teki

Calon Pengganti Vilanova jadi Teka-Teki
Calon Pengganti Vilanova jadi Teka-Teki
BARCELONA - Mundurnya Tito Vilanova membuat Barcelona harus kerja keras mencari pelatih baru untuk kompetisi musim mendatang. Beberapa nama langsung diapungkan. Di antaranya ialah Joan Francesc Ferrer, Jodi Roura dan Eusebio Sacristan.

Melihat tradisi Barcelona dalam beberapa musim terakhir, ketiga nama itu memang menjadi yang paling diperhitungkan. Sebab, Barcelona memang tidak mau mencari pelatih dari klub lain dalam beberapa musim terakhir. Ferrer dan Roura adalah asisten Vilanova di musim lalu.

Sementara, Sacristan adalah pelatih tim Barcelona B yang bermain di kompetisi Segunda Division, setingkat di bawah La Liga. Dua nama pertama memiliki keuntungan besar karena sudah paham dengan karakter tim senior Barcelona.

Namun, jangan lupakan keputusan mengejutkan Barcelona ketika mengambil Pep Guardiola pada 2008 silam. Ketika itu, Guardiola juga berstatus pelatih tim Barcelona B. Artinya, Sacristan juga memiliki peluang besar. Apalagi Sacristan adalah legenda Barcelona ketika bermain dalam rentang 1988-1995 silam.

BARCELONA - Mundurnya Tito Vilanova membuat Barcelona harus kerja keras mencari pelatih baru untuk kompetisi musim mendatang. Beberapa nama langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News