Calon Penonton Sepi, Diboikot Jakmania

Calon Penonton Sepi, Diboikot Jakmania
Calon Penonton Sepi, Diboikot Jakmania
JAKARTA - Perjuangan timnas Indoensia untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia dipastikan sangat berat. Selain harus bisa mengalahkan Qatar, timnas juga tidak akan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu suporter fanatic yang biasanya selalu memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Ya, pertandingan malam nanti kemungkinan besar SUGBK tidak akan lagi dijejali oleh penonton. Selain karena sudah  'patah hati' karena timnas sudah menelan dua kali kekalahan yang salah satunya terjadi di SUGBK ( kalah 2-0 dari Bahrain), suporternya sepertinya jadi apatis melihat perkembangan sepakbola tanah air akhir-akhir ini.

Di dua hari terakhir panpel melepas tiket, sama sekali tidak terlihat antrian di beberapa titik pemesanan tiket yang ada di sekitar SUGBK seperti  yang terjadi pada laga-laga sebelumnya atau seperti di Piala AFF Desember 2010 lalu. Sampai tadi malam, bari sekitara 6 ribu tiket terpesan. Padahal panpel mencetak sampai 65 ribu tiket.   

Hari ini calon penonton masih bisa membeli tiket secara langsung. "Penjualan tiket  memang tidak seperti sebelum-sebelumnya," kata Mursyid WK,  Koordinator 2 Panitia Penyelenggara (LOC) dalam jumpa pers di kantor PSSI kemarin sore.

JAKARTA - Perjuangan timnas Indoensia untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia dipastikan sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News