Calum Scott Nikmati Alam Indonesia sebelum Konser di Jakarta

Calum Scott Nikmati Alam Indonesia sebelum Konser di Jakarta
Calum Scott. Foto: Billboard

jpnn.com - Penyanyi dan penulis lagu-lagu romantis Calum Scott tiba di Jakarta kemarin siang, Jumat (30/11). Pelantun hit You Are The Reason itu siap memberikan penampilan berkesan dalam intimate concert Only Human Live in Indonesia yang bakal berlangsung di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, Minggu malam (2/12).

Jawa Pos turut menyambut kedatangan Scott di Bandara Soekarno-Hatta. Pesawatnya mendarat pukul 14.11 WIB. Meski menempuh penerbangan panjang sekitar 17 jam dari London transit di Abu Dhabi, tak tampak ekspresi lelah di wajahnya. Penyanyi asal Inggris itu terus menebar senyum saat menyapa penggemar yang menanti kehadirannya.

Dia berfoto dengan membawa bendera Merah Putih. Begitu pula saat melihat cetakan artikelnya di Jawa Pos dan diminta menandatangani, dia langsung antusias. "Wow, it's nice. Di mana saya harus tanda tangan?" ucapnya. Dia juga sangat humble melayani permintaan foto bersama.

Penyanyi yang dikenal setelah menjadi semifinalis Britain's Got Talent pada 2015 itu datang ditemani tiga orang timnya. Di antaranya, manajer dan keyboardist. Empat orang lainnya dijadwalkan mendarat hari ini.

Setelah single Dancing On My Own kemudian album debutnya Only Human, popularitasnya melejit di seluruh dunia. Terlebih, You Are The Reason yang kini menjadi theme song "wajib" pesta pernikahan di mana-mana. Scott menanggapi kesuksesan lagu-lagunya dengan rendah hati.

"Thank you very much. Saya sangat tersanjung ketika orang-orang menggunakannya sebagai wedding song," ungkapnya, lantas tersenyum.

Managing Director Full Color Entertainment David Ananda selaku promotor konser mengungkapkan, Scott datang dua hari sebelum konser karena ingin menikmati alam Indonesia. Promotor menyiapkan liburan untuk dia.

"Kami ajak dia ke pantai indah," tuturnya. Selain itu, penyanyi yang baru saja merilis single terbarunya, No Matter What, tersebut ingin mencicipi nasi padang.

Penyanyi dan penulis lagu-lagu romantis Calum Scott tiba di Jakarta kemarin siang, Jumat (30/11). Dia datang karena ingin berlibur

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News