Cantik dan Mulus Jadi Bodyguard, Kalau Ada yang Naksir Bagaimana?

Cantik dan Mulus Jadi Bodyguard, Kalau Ada yang Naksir Bagaimana?
Tiara, Cici dan Melly. Foto: Mesya Mohamad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bodyguard tidak harus tampak kekar dan garang. Cantik, mulus, dan luwes pun bisa jadi bodyguard. Seperti yang dilakoni Tiara (24), Cici (26), dan Melly (24).

Tiga bodyguard cantik ini sangat menikmati perannya sebagai pengawal pribadi. Mereka juga tidak takut berhadapan dengan penjahat saat mengawal seseorang. Maklum saja, ketiganya bukan gadi‎s biasa.

Cici misalnya, gadis berkuli‎t putih ini tidak hanya menguasai ilmu bela diri. Dia juga memiliki kemampuan plus-plus, seperti menembak, memanah, dan keahlian layaknya pasukan khusus. Karena keahliannya itu Cici sering mengawal ibu-ibu pejabat.‎‎

Demikian juga Melly dan Tiara yang jago ilmu bela diri (karate dan aikido) dan menembak‎.

Berbeda dengan Cici, bagi Melly dan Tiara ini pengalaman mereka yang pertama menjadi bodyguard. "Tertarik saja jadi bodyguard. Apalagi gajinya yang ditawarin oke juga," kata Melly yang menjadi bodyguard online di My Guards Indonesia, Rabu (3/5).

Baik Melly, Tiara, dan Cici tidak pilih-pilih mengawal siapa. Mengawal laki-laki atau perempuan, anak kecil atau remaja. "Kami siap saja disuruh bos mengawal bapak-bapak oke, ibu-ibu juga oke," ujar Melly.

Soal risiko bila yang dikawal adalah laki-laki dan ternyata naksir ke mereka, Cici, Melly, dan Tiara hanya tertawa. "Kami tanya bos kami lagi deh, kalau ada yang suka," ujar ketiganya sambil tertawa. (esy/jpnn)

Bodyguard tidak harus tampak kekar dan garang. Cantik, mulus, dan luwes pun bisa jadi bodyguard. Seperti yang dilakoni Tiara (24), Cici (26), dan


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News