Cantona Yakin MU Segera Bangkit

Cantona Yakin MU Segera Bangkit
Eric Cantona yakin MU segera bangkit. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER -- Mantan bintang Manchester United (MU) Eric Cantona yakin jika MU akan segera bangkit dari keterpurukan. Menurutnya kondisi yang dialami MU saat ini hanya sebuah kondisi transisi yang bersifat sementara. Dimana mantan pemain tim nasional Prancis ini menyebut MU punya modal besar untuk pulih dengan segera.

''Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia. Mereka telah berada di level tertinggi selama 20 tahun, dan saya kira mereka akan kembali dengan sangat cepat,'' ujarnya seperti dilansir dari laman Sky Sports, Rabu (26/3).

''Di semua klub besar terkadang seperti ini, tapi mereka telah membuktikan di masa lalu mereka punya level untuk kembali dan saya yakin Manchester United  akan segera kembali,'' tambahnya.

MU kini tengah terpuruk di klasemen sementara Liga Inggris. Dari 31 laga yang telah mereka jalani musim ini mereka menelan kekalahan sebanyak 10 kali dan enam kali bermain imbang. Hasilnya mereka tertahan di peringkat tujuh dengan 51 poin.

Terakhir mereka kalah dalam Derby of Manchester melawan Manchester City, Rabu (26/3) dini hari WIB. Wayne Rooney dan kawan-kawan dipermalukan 3-0 di hadapan publik sendiri di Old Trafford.

''Saya kira dia (pelatih David Moyes) punya proyek jangka panjang. Saat ini sedang sangat tidak baik, tapi mungkin tahun depan ini akan menjadi luar biasa dan semua orang akan melihat. Tapi saya kira dia cukup tangguh untuk menangani tekanan ini,'' pungkasnya. (zul/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Sepang Lebih Mengerikan

MANCHESTER -- Mantan bintang Manchester United (MU) Eric Cantona yakin jika MU akan segera bangkit dari keterpurukan. Menurutnya kondisi yang dialami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News