JPNN.com

Capres Belum Daftar ke KPU, Iwan Fals: Mirip Beli Karcis

Kamis, 09 Agustus 2018 – 13:41 WIB Capres Belum Daftar ke KPU, Iwan Fals: Mirip Beli Karcis - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Iwan Fals ikut mengomentari pendaftaran calon presiden dan wakil presiden ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dia mengaku heran kenapa belum ada kandidat yang resmi mendaftarkan diri. Padahal sudah memasuki hari-hari terakhir ketentuan.

Pelantun Bento itu mengibaratkan kebiasaan menunggu batas akhir pendaftaran capres ini sama seperti pembelian tiket konser. Semua akan sibuk di menit-menit akhir sebelum acara dimulai.

"Oh ya sudah waktunya daftar Capres/Wapresnya ke KPU ya, tapi belum ada yang daftar. Memang aneh, mirip-mirip beli karcis konser saja, senengannya pertunjukan mau mulai baru beli karcis, jadilah empet-empetan, padahal jauh hari tiketnya udah dijual," ungkap Iwan Fals di akun Twitter pribadinya.

Dalam lanjutan cuitannya, pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu ikut memberi saran untuk kandidat yang tengah mencari pasangan. Dia berharap capres bisa memilih pendamping dengan kepala dingin sehingga keputusan yang diambil adalah yang terbaik.

"Wah ini politisi lagi pada ngebul nih, jangan terlalu capek ah, banyakin air putih, rileks, santai, woles, supaya keputusan yang diambil mak nyus, moga2 dapat pemimpin yang oke, yang sayang sama rakyatnya," ungkap Iwan Fals. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...