Ingin Tahu Siapa Cawapres Jokowi? Ini Kata Hasto

Ingin Tahu Siapa Cawapres Jokowi? Ini Kata Hasto
Jokowi. (Foto Dok JPNN.com)

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengapresiasi persiapan KPU untuk menghadapi pendaftaran pasangan bakal calon presiden untuk Pilpres 2019.

Contohnya, terkait pemilihan karpet yang digunakan sepanjang tenda depan, lobi, hingga ke ruang utama tempat pendaftaran di lantai II Gedung KPU, dipilih warna yang tidak mewakili partai politik. KPU menggunakan karpet berwarna biru abu-abu.

"Luar biasa, kelihatannya sudah mantap. Dari pemilihan warna karpetnya saja bukan warna partai, bukan warna pasangan calon. Jadi sudah memahami suasana kebatinan dari seluruh partai," ujar Hasto di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (7/8).

Saat ditanya terkait kedatangannya bersama delapan sekjen parpol pendukung Jokowi lainnya ke Gedung KPU, Hasto menyatakan untuk kepentingan konsultasi terkait pendaftaran pasangan bakal calon Presiden-Wakil Presiden pada Pilpres 2019.

"Kami telah bersepakat untuk mengusung Pak Jokowi. Untuk calon wakil presidennya, dalam waktu dekat akan disampaikan kepada publik, karena ini merupakan satu kesatuan," ucapnya.

Saat ditanya kapan nama cawapres akan diumumkan, Hasto belum bersedia memberi jawaban pasti. Dia hanya menyatakan akan ada penjelasan secara resmi, nantinya.

"Mohon maaf kepada teman-teman wartawan, tentu nanti akan ada penjelasan secara resmi dari kami," pungkas Hasto.(gir/jpnn)


Luar biasa, kelihatannya sudah mantap. Dari pemilihan warna karpetnya saja bukan warna partai, bukan warna pasangan calon.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News