Cara Shahnaz Haque Dekat dengan Tiga Putrinya

Cara Shahnaz Haque Dekat dengan Tiga Putrinya
Shahnaz Haque. Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Shahnaz Haque, istri drummer andal Gilang Ramadhan angkat bicara soal cara mendekatkan diri dengan tiga buah hatinya.

"Memuji. Karena anak-anak atau kita sendiri saja suka banget kan yang namanya dipuji. Kenapa sih, kita merindukan sosial media? Karena kita membutuhkan jempol dan hati di sosial media. Karena pengakuan dari orang itu bisa menjadi nutrisi bagi jiwa kita," ungkap Shahnaz kepada wartawan usai acara suatu talk show di kawasan Senanyan, Jakarta Pusat, Rabu (12/8).

Sebagai ibu dari Pruistin Aisha Haque Ramadhan, Charlotte Fatima Haque Ramadhan, Mieke Namira Haque Ramadhan, Shahnaz tak ingin mengabaikan masalah yang dihadapi ketiga putrinya itu.

"Saya pernah berpikir, jika saya pelit-pelit memuji anak saya atau suami saya, takutnya saya duluan (meninggal) atau dia yang tidak ada," tegas adik artis Marissa Haque itu.

Kebesaran Tuhan soal takdir hidup dan mati, itulah yang lebih dicemaskan Shahnaz hingga membuatnya ingin selalu dekat dengan keluarga. Shahnaz tak ingin menyesal di kemudian hari.

"Memilih kata-kata saat anak bertanya juga harus diperhatikan. Kata-kata positif, akan membuat anak menjadi pribadi positif dan menyenangkan,"ungkap artis kelahiran Jakarta, 1 September 1972 itu. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Shahnaz Haque, istri drummer andal Gilang Ramadhan angkat bicara soal cara mendekatkan diri dengan tiga buah hatinya. "Memuji. Karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News