Cari Ibu Negara, Sam: Veronica Tan Bukan Nikita Mirzani

Cari Ibu Negara, Sam: Veronica Tan Bukan Nikita Mirzani
Sam Aliano memperlihatkan emas 1 kilogram yang akan diberikan untuk calon istrinya nanti. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha Sam Aliano kembali menggelar sayembara. Bukan mencari teroris lagi, melainkan ibu negara.

Sayembara itu dibuat sebagai bentuk keseriusannya mencalonkan diri menjadi Presiden.

Menurut Sam Aliano, wanita yang akan menjadi pendampingnya akan dipersunting setelah satu jam dirinya dilantik sebagai Presiden.

"Untuk melengkapi sunah Rasul dan bukti keseriusan saya sebagai syarat menjadi presiden. Capres mencari ibu negara, "Kepada wanita lajang silahkan daftar membawa foto dan biodata diri, " ujar Sam ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (3/7).

Tak tanggung-tanggung, Sam akan menggelar pesta yang tak biasa dan akan memberikan mas kawin 1 kilogram emas.

"Kita naik kereta kencana dan pesta pernikahan diadakan di istana negara. 1 kilogram emas dan berlian sudah siap sebagai mas kawin kepada wanita terpilih menjadi calon ibu negara ," ujar Sam. 

Mengenai kriteria wanita pilihannya, pria yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani ini menyebut nama mantan istri Ahok, Veronica Tan.

"Veronika Tan boleh, bagus. Kalau Nikita tidak boleh, dia baiknya daftar umrah gratis. Kan sekarang sudah ada pendaftaran umrah gratis di presiden umrah yang bisa diinstal dari play store, atau website presidenumrah.com," tandasnya. (mg7/jpnn)


Pengusaha Sam Aliano kembali menggelar sayembara mencari ibu negara dengan menyiapkan mas kawin 1 kilogram emas dan berlian.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News