Carry Pick Up, Andalan Penjualan Suzuki

Carry Pick Up, Andalan Penjualan Suzuki
Carry Pick Up, Andalan Penjualan Suzuki
JAKARTA – Carry Pick Up merupakan kendaraan andalan niaga Suzuki. Pada 2012, penjualan Carry Pick Up Futura 1.5, Mega Carry, dan Mega Carry Xtra berhasil menguasai market share nasional terhadap kompetitor di kelasnya yakni 61,8 persen.      

Kehandalan kualitas Suzuki Carry Pick Up telah terbukti yakni mesin irit bahan bakar, kuat, tangguh di segala kondisi jalan, biaya perawatan terjangkau.

Davy J Tuilan, 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan, Carry Pick Up juga sudah teruji 36 tahun dengan tingginya tingkat kepercayaan konsumen para pelaku usaha atau wirausahawan terhadap produk ini untuk menunjang usaha mereka. Ini juga sesuai dengan tagline "Apapun Bisnis Anda Carry Selalu Ada".

"Dan dewasa ini, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kian maju. Suzuki turut andil dalam memajukan UMKM di tanah air. Salah satunya dengan menyediakan Carry Pick Up untuk menunjang wirausahawan,"  ujar Davy di OSO Sport Center, Bekasi, Minggu (14/4).      

JAKARTA – Carry Pick Up merupakan kendaraan andalan niaga Suzuki. Pada 2012, penjualan Carry Pick Up Futura 1.5, Mega Carry, dan Mega Carry

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News