JPNN.com

Cashwagon Beri Edukasi dan Tawaran Spesial kepada Para Pemberi Pinjaman

Rabu, 22 Januari 2020 – 23:08 WIB Cashwagon Beri Edukasi dan Tawaran Spesial kepada Para Pemberi Pinjaman - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Cashwagon (Kas Wagon) Indonesia yang diluncurkan pada November 2017, muncul sebagai platform P2P (Peer-to-Peer) inovatif, yang mengubah cara orang memperoleh dana tambahan dan mengakses cicilan jangka pendek secara online.

Platform ini membantu menghubungkan para pemberi pinjaman, yang bisa meraih keuntungan minimal Rp 500.000, dengan para peminjam yang sudah diverifikasi oleh sebuah software peniliaian berbasis Artificial Intelligence yang dimiliki Cashwagon.

Selain sebagai platfotm P2P yang inovatif, Cashwagon juga ingin memberikan kontribusi positif dengan membagi edukasi tentang pendanaan kepada semua pihak dalam ekosistemnya.

Salah satu contohnya adalah dengan menggelar Cashwagon The Rich Club, yaitu sebuah acara small gathering untuk para calon pemberi pinjaman potensial yang akan duduk bersama dengan perwakilan Cashwagon, serta mendengarkan sharing session dari seorang financial planner.

Acara talk show yang dikemas dalam konsep high tea ini mengundang seorang Financial Planner, Franky Nangoy.

Franky berbagi dan berdiskusi seputar tren di dunia pendanaan saat ini, dan tips mengenai bagaimana mengenali peluang pendanaan dengan baik.

Kemudian perwakilan Cashwagon menjelaskan tentang benefit yang akan dirasakan oleh para calon pemberi pinjaman ketika bergabung dengan Cashwagon.

Cashwagon telah mengalami pertumbuhan yang signifikan hanya dalam waktu dua tahun dngan lebih dari 350.000 peminjam yang telah terverifikasi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...