Casillas Anggap Ancelotti Lebih Hebat ketimbang Mourinho

Casillas Anggap Ancelotti Lebih Hebat ketimbang Mourinho
Casillas Anggap Ancelotti Lebih Hebat ketimbang Mourinho

jpnn.com - MADRID - Iker Casillas menyampaikan pendapatnya tentang kualitas Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho. Menurut kiper Real Madrid itu, Ancelotti memiliki kemampuan lebih oke dibanding Mourinho.

Selain masalah strategi, Casillas juga merujuk pada kemampuan kedua pelatih itu dalam melebur dengan tim. Mourinho dianggap tak bisa menyatukan para pemain bintang yang bermain di Madrid.

“Ketika dia melatih Madrid, dia tak bicara saat saya berada di ruang ganti. Saya merasa Ancelotti lebih baik dibanding Mourinho,” terang Casillas di laman Inside Spansih Football, Jumat (9/1).

Tapi, Casillas juga tak mau mengungkit-ungkit lagi karir Mourinho ketika menukangi Madrid. Menurut kiper timnas Spanyol itu, para pemain Madrid saat ini sudah melupakan era The Special One.

“Saya tak merasa perlu bicara pada saat ini ketiak dia sudah melatih tim lain. Saya juga tetap bertahan dengan karakter saya. Ini memang sedikit oportunis,” tegas Casillas.(jos/jpnn)


MADRID - Iker Casillas menyampaikan pendapatnya tentang kualitas Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho. Menurut kiper Real Madrid itu, Ancelotti memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News