Catat, Ahok Ogah Selingkuh dari Djarot

Catat, Ahok Ogah Selingkuh dari Djarot
Gubernur DKi Basuki T Purnama alias Ahok. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama masih belum punya pendamping untuk pencalonannya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) di ibu kota RI tahun depan. Namun, Ahok -sapaannya- masih sangat berharap diduetkan dengan Djarot S Hidayat yang juga kader PDIP.

"Masih pasangan sama Pak Djarot. Sampai Oktober 2017 kok. Lu pengin gue selingkuh?" ujar Ahok  di Balai Kota Jakarta, Senin (15/8).

Bahkan Ahok kembali mengulangi jawabannya ketika ditanya tentang calon wakil gubernur yang akan mendampinginya pada pilkada DKI nanti. "Lu pengin gue selingkuh?" tegasnya.

Sejauh ini Ahok memang sudah mendapat dukungan dari tiga partai. Yakni NasDem, Hanura dan Golkar.

Padahal Ahok sebelumnya sudah berniat maju melalui jalur independen dengan menggandeng Heru Budi Hartono sebagai calon wakilnya. Namun seiring keputusannya maju melalui jalur partai politik, sampai saat ini belum ada kepastian tentang cawagub bagi mantan bupati Belitung Timur itu.(uya/JPG)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama masih belum punya pendamping untuk pencalonannya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) di ibu kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News