Nah Lho, Heru Hanya Ingin Maju Bareng Rizal

Nah Lho, Heru Hanya Ingin Maju Bareng Rizal
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Heru Bambang bersedia maju dalam Pilkada Kaltim 2018 mendatang. Syaratnya, mantan Wakil Wali Kota Balikpapan itu maju bersama Rizal Effendi.

Pasalnya, Heru sudah memahami kinerja Rizal yang pernah menjadi atasannya di Balikpapan.

“Aku ikut Pak Rizal saja, Dik. Beliau kan mantan pemimpin saya (di Pemkot Balipapan),” kata dia saat ditemui pada acara Pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Balikpapan, Sabtu (13/8).

Meski begitu, Heru ternyata juga sudah punya skenario jika tak digandeng Rizal. Dia ingin mencalonkan  diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kaltim pada 2019 mendatang.

“Saya ingin bisa membantu masyarakat Balikpapan, Dik. Banyak hal yang perlu dibenahi. Seperti waduk dan pengairan,” ucapnya sembari menggandeng sang istri Ida Mulyani.

Heru mengakui, saat ini belum terdaftar dalam partai politik (parpol) untuk maju sebagai caleg DPRD Kaltim daerah pemilihan Balikpapan. Usai keluar dari kepengurusan Partai Demokrat Balikpapan, banyak partai yang ingin meminangnya.

Salah satunya Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang intens melakukan pendekatan dirinya. Namun pria 58 tahun itu belum mengiyakan tawaran tersebut.

Sebelumnya, Heru pernah maju sebagai calon wakil gubernur pada 2008 lalu. Saat itu, dia berpasangan dengan Nursyirwan Ismail yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Samarinda.

BALIKPAPAN – Heru Bambang bersedia maju dalam Pilkada Kaltim 2018 mendatang. Syaratnya, mantan Wakil Wali Kota Balikpapan itu maju bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News