Golkar Percaya Diri Bakal Jawara Pilkada Serentak 2017

Golkar Percaya Diri Bakal Jawara Pilkada Serentak 2017
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - LAMPUNG – Pilkada serentak jilid II 2017 mendatang sepertinya akan menjadi milik Golkar. Sebab, kandidat yang di usung golkar merupakan kandidat dengan tingkat popularitas tertinggi. Di Tebo, Golkar resmi mengusung Incumbent Sukandar-Sahlan. 

Sementara, untuk di Sarolangun, golkar menyetujui pasangan Cek Endra-Hilalatil Badri. Lalu, di Muarojambi disetujui pasangan Ivan Wirata-Dodi Sularso.

Ketua DPD Golkar Zoerman Manaf mengakui bahwa golkar sudah resmi mengusung calon untuk tiga daerah. Menurutnya, semuanya merupakan kader murni golkar. 

Yang mengejutkan, di Pilkada Tebo, jika sebelumnya Ketua DPD I Golkar Provinsi  Jambi, Zoerman Manap menyebut akan mengusung Sukandar berpasangan dengan Selina Gita, wacana itu kini kembali berubah.

Zoerman Manap memastikan, Golkar akan mengusung Sukandar – Sahlan (kader PDIP, red) di Pilkada Tebo 2017. Alasannya, kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini, Selina Gita mundur dari pencalonan.

“Ya di Tebo kita usung Sukandar-Syahlan, karena Selina Gita mundur dari pencalonan,” ujarnya.

Sementara di Kabupaten Sarolangun, Zoerman memastikan, tetap akan mengusung Cek Endra – Hilallatil Badri, yang juga kader PDIP. Kemudian di Muarojambi akan diusung pasangan Ivan Wirta-Dodi Sularso. 

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tebo Subhan Nazari mengatakan, Sukandar bersama calon kandidat yang diusung Golkar di dua kabupaten lainnya yakni Sarolangun dan Muaro Jambi sudah dipanggil oleh DPP Partai Golkar untuk menandatangani fakta Integritas.

LAMPUNG – Pilkada serentak jilid II 2017 mendatang sepertinya akan menjadi milik Golkar. Sebab, kandidat yang di usung golkar merupakan kandidat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News