Catat, Ini Rute Pemakaman Eril dari Gedung Pakuan Menuju Cimaung

Catat, Ini Rute Pemakaman Eril dari Gedung Pakuan Menuju Cimaung
Nabila Ishma dan Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril (alm). Foto: Instagram/nabilaishma

jpnn.com, BANDUNG - Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya mengatakan rute perjalanan pemakaman anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dari Gedung Pakuan menuju Cimaung.

Dia menjelaskan perjalanan dilakukan mulai dari Gedung Pakuan-Wastu Kencana- Tol Pasteur-Keluar dari Tol Soroja-kemudian mengarah ke Cimaung.

"Itu dapat mengantisipasi atau jalur alternatif jika terjadi kemacetan," kata Wahyu Mijaya di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Sabtu (11/6).

Wahyu mengatakan tidak melarang warga untuk berziarah ke makam secara langsung.

Namun, kata dia, seusai prosesi atau acara pemakaman selesai dilakukan.

"Lokasi pemakaman masih dibuka, yang berkenan ziarah kubur dibuka sampai sebelum Maghrib, jam 17.45 WIB. Kemudian, selanjutnya masyarakat ingin ziarah kubur pada Selasa-Minggu pukul 08.00 sampai 17.00 WIB," ungkapnya.

Pemprov Jabar juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat terkait rencana pemakanan Eril, yang akan dilaksanakan pada Senin (13/6).

Dia berharap dengan penetapan waktu dan rute itu, siswa, dan pekerja tidak terganggu karena perjalanan menuju pemakaman baru jam 9 pagi," tutur Wahyu. (Antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya mengatakan rute perjalanan pemakaman Eril dari Gedung Pakuan menuju Cimaung.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News