Catat! Jadwal Isyana Goyang Yamaha Motor Show Cirebon

Catat! Jadwal Isyana Goyang Yamaha Motor Show Cirebon
Keramaian Blue Core Yamaha Motor Show (Foto: Yamaha)

jpnn.com, JAKARTA - Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) terus bergulir di berbagai wilayah Indonesia. Pekan ini berlangsung di Cirebon setelah sebelumnya dibuka di Cibinong.

Sejumlah produk terbaru Yamaha akan dipajang dan pengunjung bisa merasakan langsung (test ride), salah satunya Yamaha Lexi - skutik anyar yang masuk keluarga Maxi.

Selain itu masih banyak kegiatan untuk semua kalangan dalam sepekan periode perhelatan BYMS. Tidak ketinggalan suara merdu dari Isyana Sarasvati akan menghibur masyarakat Cirebon.

Bersama Yamaha, brand ambassador Mio S itu bakal menyuguhkan kejutan. Daripada penasaran, datang saja ke lokasi acara weekend ini di Grage Mall, Sabtu-Minggu (14-15/4).

”Rangkaian BYMS di Cirebon kami adakan pada 9 sampai 15 April. Seabrek kegiatan bisa dinikmati dan banyak benefit yang diperoleh. Di akhir pekan ini masih ada waktu untuk merasakan semaraknya event ini. Acara ini pun membuat masyarakat makin mengenal teknologi Blue Core yang terbukti irit, handal dan bertenaga. Para pengunjung bahkan bisa test ride Lexi yang kami sediakan spesial di Cirebon,” papar Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Menarik minat konsumen, Yamaha juga memberikan potongan harga dan gadget teranyar untuk pembelian sepeda motor, termasuk apparel dan spare part resmi Yamaha selama pameran. (mg8/jpnn)


Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) terus bergulir dan pekan ini akan berlangsung di Cirebon ditemani Isyana Sarasvati serta tawaran menarik untuk motor Yamaha.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News