CATAT! Prajurit Kolinlamil Harus Waspada Soal Ini

CATAT! Prajurit Kolinlamil Harus Waspada Soal Ini
Kepala Dinas Pemeliharaan Kapal (Kadisharkap) Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Kolonel Laut (T) Atmudji saat memimpin Apel bendera bersama prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil di lapangan Apel Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Senin (28/3). FOTO: DOK.Kolinlamil for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kepala Dinas Pemeliharaan Kapal (Kadisharkap) Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Kolonel Laut (T) Atmudji mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil untuk waspada terhadap narkoba.

Hal tersebut dikatakannya saat memimpin Apel bendera bersama prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil di lapangan Apel Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Senin (28/3).

Dia menekankan agar setiap prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil tidak berhubungan dengan yang namanya narkoba.

“Apapun jenisnya narkoba sanksinya sudah jelas, langsung PDTH bila terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Paling lama satu bulan, hal ini sesuai dengan telegram KSAL tentang narkoba,” tegas dia seperti dilansir dalam siaran pers Kadispen Kolinlamil, Letkol Laut (KH) Bazisokhi Gea.

Pada akhir Apel Khusus tersebut mantan Aslog Lantamal VIII Manado ini berharap kepada seluruh Prajurit jajaran Kolinlamil untuk mematuhi aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh dinas dan menjalankan apa yang telah menjadi doktrin TNI, dan TNI AL sehingga dapat meminimalkan pelanggaran-pelanggaran yang akan terjadi.(fri/jpnn)


JAKARTA – Kepala Dinas Pemeliharaan Kapal (Kadisharkap) Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Kolonel Laut (T) Atmudji mengingatkan kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News