Catherine Wilson Kebelet Nikah, Rajin Tebar Pesona

Catherine Wilson Kebelet Nikah, Rajin Tebar Pesona
Catherine Wilson Kebelet Nikah, Rajin Tebar Pesona. Foto JPNN.com

jpnn.com - Catherine Wilson (Keket) resmi menyandang janda Achmad Muchlas Arofat sejak Februari 2013. Hampir dua tahun tidur sendiri tak pelak membuatnya gelisah. Model dan artis panas berdarah Inggris ini kebelet mencari suami baru dan membina hubungan rumahtangga. Tak sedikitpun trauma dalam diri Keket atas perceraiannya dengan pengusaha asal Malang itu.

“Dalam kehidupan pasti ada up and down, maka dijadiin pelajaran, dibawa enjoy aja,” akunya.

Lebih lanjut, kini Keket  lebih selektif dalam memilih calon pasangan. Ia tak ingin kembali gagal dengan memilih sosok yang tak tepat. Memang, seperti apa sih tipe suami idaman wanita kelahiran 25 Februari 1981 ini?

“Sosok yang kebapakan. Karena saya pengen diemong, pengen punya keturunan. Yang pasti harus sayang sama keluarga dan saya. Menikah nggak hanya saya dan pasangan, tapi juga sama keluarga,” seloroh Keket.

Namun lantaran belum ada yang berani mendekati, Keket mengaku harus banyak-banyak tebar pesona. Karena ia tak ingin terlalu lama berstatus sebagai janda.

“Belum ada (yang mendekati). Makanya harus tebar pesona dulu. Target (nikah) maunya secepatnya. Siapa yang mau sendiri,” tukas pemain film Tipu Kanan Tipu Kiri, Merem Melek dan Rintihan Kuntilanak Perawan ini.

Seiring kembali eksis di panggung hiburan tanah air, Keket mengaku mulai kebanjiran job. Bahkan kesibukan itu menjadi penawar untuk melupakan masalah perceraian yang dialaminya.
“Ya harus diisi dengan kesibukan pastinya, jadi nggak merasa sepi. Alhamdulillah sekarang lagi full (jadwal). Happy karena sibuk," ungkapnya.

Nama Keket berkibar sewaktu menjadi model. Kini ia masih mendapat permintaan untuk tampil oleh beberapa designer. Selain rasa rindu, ia juga menilai tampil di catwalk sebagai panggilan jiwa.

Catherine Wilson (Keket) resmi menyandang janda Achmad Muchlas Arofat sejak Februari 2013. Hampir dua tahun tidur sendiri tak pelak membuatnya gelisah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News