Katie Price, Dari Ukuran 32GG Jadi 32B

Katie Price, Dari Ukuran 32GG Jadi 32B
Katie Price, Dari Ukuran 32GG Jadi 32B

Penyanyi dan model yang kondang karena dada besarnya itu keluar rumah dengan penampilan yang sangat berbeda dari biasanya. Untuk pertama kalinya, wanita asal Inggris tersebut tampil dengan dada yang hampir rata.
     
Beberapa waktu lalu, Price melakukan bedah plastik untuk mengangkat implan payudaranya. Setelah 20 tahun menggunakan implan, bintang reality TV ini menghilangkan implan payudaranya seukuran 34FF. Kini ukuran dadanya aslinya sekitar 32B.
     
Keluar rumah dengan sweatshirt berbahan sequin warna metalik, dada Price terlihat mengempis. Efek dari pengangkatan implan tersebut memberikan efek tubuh Price yang terlihat lebih kecil. Namun dia terlihat lebih pede.

Alasan Price melepas implan adalah ingin terlihat lebih profesional. Menurut salah seorang sahabat Price, saat ini wanita 36 tahun itu tengah terjun di dunia bisnis. Price merasa karirnya di industri bisnis terganggu karena bentuk dadanya yang begitu besar.
     
"Untuk pertamakalinya dalam 20 tahun, ketika aku berjalan, orang tidak melihat payudaraku, mereka melihat wajahku," ungkap Price kepada media.
     
Selain ingin lebih dihormati oleh orang lain, dada yang tidak begitu besar membuatnya lebih mudah mencari pakaian dari label high-street. Selama bertahun-tahun, wanita yang baru merilis parfum tersebut kesulitan mencari baju dan harus memesan khusus.
     
Selama ini, Price telah menjalani tujuh kali operasi payudara. Pertama kali, ketika usianya baru 19 tahun. Dia membesarkan payudaranya dari 32B menjadi 32D di 1998. Setahun setelahnya, wanita yang kerap berdandan dengan riasan smokey eyes itu kembali memasang implan menjadi 32DD.

Di 2000, ia kembali menambahkan implannya menjadi cup G. Operasi keempat kembali dijalaninya di Los Angeles, Amerika menjadi 32GG. Namun, di 2007 setelah bertemu dengan suami pertamanya Peter Andre, ia memutuskan untuk memperkecil ukuran payudaranya menjadi 32FF. (rmo/jpnn)


Penyanyi dan model yang kondang karena dada besarnya itu keluar rumah dengan penampilan yang sangat berbeda dari biasanya. Untuk pertama kalinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News