Jessica Iskandar Siap jadi Saksi di PTUN

Jessica Iskandar Siap jadi Saksi di PTUN
Jessica Iskandar. Foto: Dokumen Jawa Pos

jpnn.com - LAYAKNYA sinetron stripping, proses pembatalan nikah Jessica Iskandar oleh suaminya, Ludwig makin seru. Dalam proses peradilan di Pengadilan Tata Usaha Negeri (PTUN), majelis hakim telah mengabulkan keinginan pihak tergugat yakni Jessica Iskandar untuk membuktikan proses pernikahan yang dinilai rekayasa oleh pihak pengugat.

Hal tersebut dikemukakan Haryati, selaku Hakim Ketua persidangan di Pengadilan Tata Usaha Negeri (PTUN), Jakarta Timur, kemarin di sela-sela persidangan.

”Pihak penggugat menolak atau keberatan dengan permohonan pihak ketiga. Tapi majelis akan menanggapi permohonan pihak ketiga,” ujar Haryati.

Tentunya dengan dikabulkannya permohonan keterlibatan pihak tergugat dalam proses persidangan di PTUN tidak hanya menjadi angin segar bagi Dinas Kependudukan Catatan Sipil DKI yang dituntut oleh Ludwig. Melainkan juga bagi Jessica. Sebab dengan dikabulkanya oleh majelis hakim peluang untuk membuktikan kebenaran dari akta nikah yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan Catatan Sipil makin kuat.

”Tentunya berdasarkan alasan hukum, kami mengucapkan terima kasih oleh ketua majelis hakim atas putusan ini. Kami ajukan permohonan tanggal 9 Desember 2014,” kata Bryan Praneda, selaku Kuasa Hukum Jessica.

Bahkan dengan adanya keputusan tersebut, sejumlah bukti akan disiapkan. Jika perlu, Jessica pun bisa menjadi saksi di persidangan PTUN.

”Kami akan lampirkan sebagai barang bukti. Kalau dibutuhkan JI hadir ya akan kita minta,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan Bryan, dalam kasus hukum tersebut, kliennya tidak takut untuk menjadi saksi. ”Saya melihat dari hal ini hak dari pihak Ludwig yang belum ada,” katanya. Jessica pun akan berbicara jika Ludwig hadir dalam proses persidangan.

LAYAKNYA sinetron stripping, proses pembatalan nikah Jessica Iskandar oleh suaminya, Ludwig makin seru. Dalam proses peradilan di Pengadilan Tata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News