Cavaliers Cuma Butuh Satu Kemenangan Lagi ke Final Wilayah Timur

Cavaliers Cuma Butuh Satu Kemenangan Lagi ke Final Wilayah Timur
LeBron James (kanan) berusaha melewati DeMar DeRozan. Foto: AFP

jpnn.com, TORONTO - Juara bertahan NBA, Cleveland Cavaliers masih belum terbendung. LeBron James Cs kini hanya butuh satu kemenangan lagi atas Toronto Raptors untuk lolos ke final NBA Playoffs Wilayah Timur.

Dalam game ketiga semifinal wilayah di Air Canada Centre, Toronto, Sabtu (6/5) pagi WIB, Cavaliers kembali memetik kemenangan.

Empat pemain Cavaliers mencetak double digit. James mencetak 35 poin, Kevin Love 16 poin, Kyrie Irving 16 poin dan Kyle Korver 14 poin.

Raptors takluk 94-115 di kandang sendiri. Dari kubu tuan rumah, DeMar DeRozan mendonasikan 37 poin, namun itu belum cukup mengangakat performa tim secara keseluruhan.

Game ke-4 masih berlangsung di markas Raptors, Senin (8/5). Cavaliers punya kans melakukan sweeping. Andai gagal, James Cs masih punya peluang di game ke-5 yang digelar di kandang mereka.

Dengan kemenangan pagi tadi, Cavaliers menjadi tim pertama setelah Minneapolis Lakers, yang memenangkan tujuh pertandingan playoff (babak pertama dan semifinal) di dua musim beruntun.

Minneapolis Lakers melakukannya pada tahun 1949 dan 1950.

Musim lalu, kemenangan Cavaliers di playoffs baru terhenti di final wilayah. Setelah menang sepuluh game beruntun, Cavs kalah di game ketiga final Wilayah Timur. Saat itu dari Toronto Raptors. (nba/adk/jpnn)

Juara bertahan NBA, Cleveland Cavaliers masih belum terbendung. LeBron James Cs kini hanya butuh satu kemenangan lagi atas Toronto Raptors untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News