Cedera 3 Bulan, Chamberlain Absen Lawan Fenerbahce

Cedera 3 Bulan, Chamberlain Absen Lawan Fenerbahce
Alex Oxlade-Chamberlain. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Fans Arsenal kembali harus menerima kabar tak sedap di awal musim. Setelah kekalahan memalukan 1-3 atas Aston Villa, Arsenal kini harus bertanding tanpa Alex Oxlade-Chamberlain.

Seperti dikutip dari situs UEFA.COM, Chamberlain harus menepi selama tiga bulan karena cedera. Cedera itu membuat Chamberlain dipastikan tidak bisa membela timnya saat berjuang di Leg I Kualifikasi Liga Champions menghadapi wakil Turki Fenerbahce di Stadion Sukru Saracoglu Istanbul, Kamis (22/8) dini hari WIB.

Chamberlain juga sudah mengkonfirmasi tidak bisa bermain melawan Fenerbahce. Namun ia berharap, timnya tetap sukses menggulung Fenerbahce untuk merebut tiket ke babak utama Liga Champions musim 2013-2014.

"Saya patah hati  menderita cedera di awal musim. Tapi saya akan bekerja keras agar bisa kembali bermain dalam tiga bulan ke depan," terangnya.

Arsenal harus memulai Liga Champions musim ini dari babak kualifikasi karena hanya bisa finish di posisi keempat di English Premiere League (EPL) musim lalu. Dalam undian, Arsenal menemui lawan sulit karena sudah harus bertemu dengan Fenerbahce. (abu/jpnn)


LONDON - Fans Arsenal kembali harus menerima kabar tak sedap di awal musim. Setelah kekalahan memalukan 1-3 atas Aston Villa, Arsenal kini harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News