Cedera Betis Paksa Ramos Absen Sampai Akhir Musim

Cedera Betis Paksa Ramos Absen Sampai Akhir Musim
afp

jpnn.com - MADRID- Sergio Ramos dipastikan bakal mengakhiri musim ini lebih dini. Sebab, bek tangguh itu tak bisa membela Real Madrid dalam dua pertandingan tersisa setelah dihantam cedera betis.

Cedera itu menimpa ketika Ramos membantu Madrid bermain imban melawan Juventus dengan skor 1-1 pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu tengah pekan lalu.

“Setelah menjalani tes di La Moraleja Santias, Sergio ramos didiagnosa mengalami masalah otot di kaki kirinya,” demikian pernyataan resmi Real Madrid sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Ramos menyusul Luka Modric yang juga harus mengakhiri musim lebih dini karena cedera. Di sisi lain, tim berjuluk Los Merengues itu akan berjibaku kontra Espanyol dan Getafe di sisa musim ini.

Namun, dua laga itu tak berpengaruh banyak dalam ambisi Madrid merengkuh gelar juara. Pasalnya, Madrid dipastikan gagal juara jika Barcelona sukses menumbangkan Atletico Madrid. (jos/jpnn)


MADRID- Sergio Ramos dipastikan bakal mengakhiri musim ini lebih dini. Sebab, bek tangguh itu tak bisa membela Real Madrid dalam dua pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News