Jalani Derby d'Italia, Inter Tanpa 2 Gelandang Andalan

Jalani Derby d'Italia, Inter Tanpa 2 Gelandang Andalan
afp

jpnn.com - MILAN- Inter Milan tak akan bisa mengusung kekuatan penuh saat menjalani Derby d’Italia kontra Juventus di San Siro, Sabtu (16/5) malam WIB. Pasalnya, Inter kehilangan dua gelandang andalannya.

Mereka ialah Fredy Guarin dan Hernanes. Guarin tak bisa membela raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu karena mengalami cedera. Sementara, Hernanes sedang menjalani hukuman.

Absennya kedua pemain itu menjadi berkah bagi Xherdan Shaqiri. Gelandang asal Swiss tersebut kini memiliki kesempatan turun lapangan sebagai starter. Bagi Inter, laga itu memiliki banyak arti.

Selain mempertaruhkan harga diri, Inter juga tengah memburu satu tiket ke Liga Europa musim mendatang. Di sisi lain, Juve sudah tak punya kepentingan karena telah merengkuh Scudetto. (jos/jpnn)

Skuat Inter lawan Juventus

Handanovic, Carrizo, Berni, Juan Jesus, Andreolli, Vidic, Santon, Ranocchia, Felipe, D'Ambrosio, Nagatomo, Dimarco, Kovacic, Kuzmanovic, Medel, Obi, Gnoukouri, Brozovic, Palacio, Icardi, Podolski, Puscas, Shaqiri, Bonazzoli

 

 

MILAN- Inter Milan tak akan bisa mengusung kekuatan penuh saat menjalani Derby d’Italia kontra Juventus di San Siro, Sabtu (16/5) malam WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News