Sebelum ke Dongguan, Jonatan Mimpi Menang Lawan Chen Long

Sebelum ke Dongguan, Jonatan Mimpi Menang Lawan Chen Long
Jonatan Christie. Foto: AFP

jpnn.com - DONGGUAN - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie sudah tak sabar bertemu dengan wakil Tiongkok, Chen Long di semifinal Piala Sudirman 2015, Sabtu (16/5) siang ini.

Jonatan mengaku, menghadapi Tiongkok merupakan target pribadinya. "Ini yang saya tunggu-tunggu. Bisa ketemu Chen Long merupakan hal yang luar biasa. Pengen banget ketemu Tiongkok, apalagi Chen Long kan nomor satu dunia. Kapan lagi bisa lawan pemain hebat seperti Chen Long,” kata Jonatan, di laman PBSI, Sabtu (16/5).

Jonatan mengaku percaya diri bisa mengeluarkan permainan terbaiknya. "Saya sudah mempelajari keunggulan Chen Long melalui video pertandingan. Tiongkok itu nggak bisa dihindari tapi harus dihadapi. Semoga di lapangan nanti saya bisa mengeluarkan permainan terbaik saya,” katanya.

Sebelum berangkat ke Dongguan, Jonatan mengaku bermimpi ketemu Chen Long di lapangan. “Nggak tau kenapa saya malah kebawa mimpinya ketemu Chen Long. Padahal nggak mikir sama sekali. Dan mimpinya kerasa nyata banget. Skor terakhir 21-17, saya menang. Yah saya mengamini aja, semoga bisa menjadi kenyataan,” ujarnya.

Jonatan akan turun di partai ketiga setelah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Bellaetrix Manuputty. Selanjutnya di partai keempat dan kelima, ada Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang berhadapan dengan Tang Yuanting/Yu Yang dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melawan Zhang Nan/Zhao Yunlei. (adk/jpnn)


DONGGUAN - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie sudah tak sabar bertemu dengan wakil Tiongkok, Chen Long di semifinal Piala Sudirman 2015, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News