Cekcok dengan Suami dari Jandanya, Bapak 3 Anak Tewas Ditusuk

Cekcok dengan Suami dari Jandanya, Bapak 3 Anak Tewas Ditusuk
ilustrasi

jpnn.com - SERPONG - Nyawa Adi Sugianto (45) akhirnya melayang. Sempat dirawat di Rumah Sakit Medika Serpong, Kota Tangsel, ayah tiga anak itu tewas akibat luka tusukan di bagian dadanya. Pelaku penusukan yakni ER, pria yang kini menjadi suami mantan istrinya, Santi.

Tangerang Ekspres (Grup JPNN.com), peristiwa itu berawal ketika pelaku mendatangi Adi Sugianto di rumahnya Kampung Jelupang, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Kamis (15/10) malam. Entah bagaimana mulanya, tiba-tiba terjadi pertengkaran antara korban dan pelaku. Bahkan, pelaku nekat mengambil pisau dapur dan menghujamkannya ke tubuh korban berkali-kali.

Melihat korban terkapar bersimbah darah, pelaku langsung kabur. Tetangga yang mengetahui mengerang kesakitan korban langsung berkerumun dan membawanya ke rumah sakit. Namun karena banyak mengeluarkan darah, nyawanya tak berhasil diselamatkan.

Kapolsek Serpong, Kompol Silvester Simamora mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melacak keberadaan pelaku. Dugaan sementara, kemarahan pelaku memuncak saat bertengkar dan mengambil pisau dapur di rumah korban. Polisi menjerat pelaku dengan pidana penganiayaan.

“Kami sudah melakukan pencarian, informasi terakhir ada di Jakarta Utara,” katanya, Jumat (16/10).

Menurut kapolsek, penyidik juga belum dapat mengetahui motif penganiayaan yang dilakukan oleh ER.

“Kami juga belum bisa meminta keterangan dari Santi, kondisinya masih syok,” katanya.

Pelaku dijerat pasal 170 KUHP mengenai penganiayaan yang menyebabkan tewasnya seseorang, dengan ancaman di atas 5 tahun penjara.(sly/jpnn)

SERPONG - Nyawa Adi Sugianto (45) akhirnya melayang. Sempat dirawat di Rumah Sakit Medika Serpong, Kota Tangsel, ayah tiga anak itu tewas akibat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News