Celana Dalam Jadi Saksi Bisu Perbuatan Jailani dan Arief

Celana Dalam Jadi Saksi Bisu Perbuatan Jailani dan Arief
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Satuan Resnarkoba Polres Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, menangkap Muhammad Jailani dan Arief Junaidi yang menjadi pengedar sabu-sabu.

Jailani ditangkap terlebih dahulu di rumahnya di Kecamatan Tenggarong Seberang, Selasa (3/7).

“Saat dilakukan penggeledahan badan ditemukan satu bungkus kertas putih di lakban yang disembunyikan di celana dalam tersangka,” kata Kasat Resnarkoba Polres Kukar Iptu Romi sebagaimana dilansir laman Prokal, Rabu (4/7).

Dia menambahkan, Jailani mendapatkan sabu-sabu itu dari seseorang yang tidak dikenal di Jembatan Dua, Pasar Sungai Dama.

Setelah itu, petugas melakukan pengembangan dan berhasil menciduk Arief di Kelurahan Sungai Dama.

“Ini kali kedua kami dapatkan modus yang sama, yakni menyembunyikan narkoba di celana dalam. Pada 16 Mei lalu kami juga amankan pelaku. Pelakunya juga orang Sungai Dama. Modus yang sama. Bisa berarti bosnya sama,” beber Romi.

Dalam penangkapan kali ini Satreskoba Polres Kukar berhasil mengamankan barang bukti berupa tujuh paket sabu-sabu berat 33,73 gram, satu handphone Samsung,  dan satu unit kendaraan roda dua. (pro)


Satuan Resnarkoba Polres Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, menangkap Muhammad Jailani dan Arief Junaidi yang menjadi pengedar sabu-sabu.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News