Cerita Baim Wong usai Melihat Langsung Sidang Tio Pakusadewo

Cerita Baim Wong usai Melihat Langsung Sidang Tio Pakusadewo
Baim Wong. (Dok JPNN.com)

jpnn.com - Baim Wong menjadi salah satu selebritas yang hadir dalam sidang pembacaan putusan untuk Tio Pakusadewo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (24/7). Artis peran itu datang langsung ke PN Jaksel demi memberikan dukungan untuk aktor senior yang menjadi terdakwa perkara narkoba tersebut.

Sesaat setelah sidang, Baim Wong mengaku turut senang Tio hanya dihukum rehabilitasi selama 9 bulan. Otomatis, Tio tidak harus lama mendekam di balik terali besi.

"Untungnya dia sekarang tidak ditahan maksimal dalam tahanan. Jadi, semua pembelajaran," kata Baim.

Pemain film Jakarta Undercover itu menambahkan, ada perkembangan positif pada kondisi Tio. Aktor peraih Piala Citra itu terlihat cerah.

"Auranya udah beda banget, tadi di dalam dia sangat senang banget, senang melihatnya," ucapnya. 

Sebelumnya PN Jaksel menyatakan Tio bersalah dalam penyalahgunaan narkoba. Namun, majelis hakim memerintahkan agar Tio menjalani rehabilitasi.

"Menyatakan terdakwa Tio Pakusadewo telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan penyalahgunaan narkotika golongan satu untuk dirinya sendiri. Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara sembilan bulan," ujar Ketua Majelis Hakim Asiadi Sembiring yang memimpin persidangan.(mg3/jpnn)


Baim Wong mengaku turut senang karena aktor senior Tio Pakusadewo hanya dihukum rehabilitasi selama sembilan bulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News