Cerita Bamsoet soal Pertemuannya dengan Presiden Jokowi untuk Bahas Golkar

Cerita Bamsoet soal Pertemuannya dengan Presiden Jokowi untuk Bahas Golkar
Presiden Joko Widodo dan politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo dalam pertemuan di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (15/7). Foto: Instagram/bambang.soesatyo

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo mengaku menerima banyak pesan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat keduanya bertemu di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (15/7). Bamsoet -panggilan kondangnya- mengatakan, Jokowi dalam pertemuan itu menekankan pentingnya keutuhan Golkar.

"Intinya yang penting beliau berpesan agar jaga kekompakan. Jangan ada lagi partai-partai lain yang lahir dari Golkar," kata Bamsoet di gedung DPR, Jakarta, Selasa (16/7).

BACA JUGA: Ada Isyarat Jokowi Nyaman dengan Bamsoet Jelang Munas Golkar

Bamsoet menambahkan, meski pertemuan itu membahas Golkar namun Presiden Jokowi tidak menyinggung soal rencana partai berlambang beringin hitam itu menggelar musyawarah nasional (munas). Sebab, kata Bamsoet, hal yang dibahas hanya persoalan normatif yang tidak terkait Munas Golkar.

"Normatif saja, soal masa depan Partai Golkar. Saya menyampaikan beberapa hal saja," tutur ketua DPR itu.

Mantan ketua Komisi III DPR itu juga menepis anggapan tentang pertemuannya dengan Jokowi untuk membahas pelaksanaan Munas Golkar. “Tidak ada pembahasan soal munas. Kami bicara soal Partai Golkar, kan belum ditentukan munasnya kapan," pungkasnya.(boy/jpnn)


Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo mengaku menerima banyak pesan dari Presiden Jokowi saat pertemuan di Istana Kepresidenan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News