Cetak 4 Gol di Tiga Laga Uji Coba, Beni Oktovianto Pilih Tetap Membumi

Cetak 4 Gol di Tiga Laga Uji Coba, Beni Oktovianto Pilih Tetap Membumi
Beni Oktovianto cetak empat gol di tiga laga uji coba Persiba Balikpapan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Beny Oktovianto layak mendapat kredit pada tiga uji coba yang sudah dilakoni Persiba Balikpapan. Tiga kali tampil, Beni sukses mencetak empat gol dan membantu Beruang Madu menyapu bersih laga uji coba.

Empat gol itu masing-masing dicetak ke gawang Mitra Teras (dua gol), Pertamina Mor (satu gol) dan satu gol ke gawang PSAD Kodam VI Mulawarman.

Pelatih Persiba Salahudin mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan Beni selama uji coba. Tak hanya Beni, dia mengaku gembira dengan lini serang yang sudah mulai menunjukkan tanda-tanda nyetel.

“Selain Beni, striker juga sudah bisa mencetak gol tentu ini progress yang bagus dan ke depan akan ditingkatkan agar mereka bisa lebih tajam,” kata dia.

Sementara Beni Oktovianto sepertinya tak ingin jemawa meski mampu mencetak empat gol dalam tiga uji coba yang dijalani. Menurut Beni, gol-gol yang dia ciptakan merupakan buah dari kerjasama antar pemain.

“Pemain lain sudah membuka ruang dan memberi umpan. Saya pikir siapapun yang mencetak gol bukan masalah, yang paling utama Persiba menang,” katanya selepas laga.

Ya, musim lalu Beni memang jadi salah satu pemain paling produktif di skuat Persiba. Total sembilan gol berhasil ia persembahkan untuk Beruang Madu. Performa menawan Beni bahkan sempat mengantarkannya menuju seleksi Timnas U-22 Piala AFF.

Alih-alih memikirkan gol, pemuda 20 tahun ini mengaku fokus utamanya musim depan adalah mengantarkan Persiba mentas ke kasta teratas.

Beny Oktovianto layak mendapat kredit pada tiga uji coba yang sudah dilakoni Persiba Balikpapan. Tiga kali tampil, Beni sukses mencetak empat gol dan membantu Beruang Madu menyapu bersih laga uji coba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News