Cetak Sejarah, Black Panther Boyong 2 Piala Oscar 2019

Cetak Sejarah, Black Panther Boyong 2 Piala Oscar 2019
Black Panther. FOTO : heroichollywood

jpnn.com - Film Black Panther berhasil mencetak sejarah. Film yang menonjolkan superhero Afro-Amerika ini membawa pulang dua piala Oscar dalam gelaran Academy Awards 2019.

Setelah diganjar penghargaan untuk kategori Kostum Terbaik, film ini kembali mendapat piala Oscar untuk kategori Film Produksi Terbaik untuk Hannah Beachler dan Jay Hart.

Baca juga: Dapat Piala Oscar 2019, Lady Gaga Menangis di Panggung

Beachler pun mencetak sejarah sepanjang gelaran Academy Awards karena dia adalah keturunan Afrika-Amerika pertama yang meraih Oscar.

Dalam pidatonya, dia pun menitikan air mata seraya mengucapkan terimakasih kepada sang sutradara Ryan Coogler karena selalu mendukungnya.

Baca juga: Kalahkan Bohemian Rhapsody, Green Book Raih Film Terbaik Oscar 2019

"Saya berani berdiri di sini dibandingkan dulu karena sutradara Ryan Coogler," kata Beachler dilansir dari Aceshowbiz, Senin (25/2).

Selain Black Panther, Bohemian Rhapsody dan Roma juga membawa pulang piala Oscar. Roma menang untuk kategori Cinematografi terbaik dan film berbahasa asing terbaik.

Film Black Panther berhasil mencetak sejarah. Film yang menonjolkan superhero Afro-Amerika ini membawa pulang dua piala Oscar dalam gelaran Academy Awards 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News