Charles-Camilla Diteror Demonstran

Charles-Camilla Diteror Demonstran
Charles-Camilla Diteror Demonstran
LONDON - Sistem pengamanan terhadap keluarga kerajaan Inggris kebobolan. Mobil yang ditumpangi Pangeran Charles dan istrinya Camilia diserang demonstran. Pihak kepolisian langsung menuai kritik terkait bobolnya sistem keamanan yang mereka lakukan.

Insiden tersebut terjadi di London, Kamis (9/12) waktu setempat, di tengah demonstrasi mahasiswa menentang rencana kenaikan biaya kuliah oleh pemerintah Inggris.

Seperti dilansir BBC, salah satu kaca mobil Rolls Royce yang mereka tumpangi retak dan ternoda oleh siraman cat. Jurubicara kediaman Pangeran Charles di Clarence House menyatakan bahwa pewaris tahta kerajaan Inggris itu selamat dan tetap menghadiri acara teater di Royal Variety sesuai jadwal.

Perdana Menteri Inggris David Cameron menyatakan "terkejut dan menyesalkan" terjadinya insiden yang menimpa Pangeran Charles dan Camilla. Menurut polisi, demonstrasi berlangsung rusuh di sekitar alun-alun parlemen. Massa demonstran juga berkonsentrasi di Jembatan Westminster, dekat gedung parlemen.

LONDON - Sistem pengamanan terhadap keluarga kerajaan Inggris kebobolan. Mobil yang ditumpangi Pangeran Charles dan istrinya Camilia diserang demonstran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News