Chemistry Goran Gancev-Alan Henrique Makin Padu

Chemistry Goran Gancev-Alan Henrique Makin Padu
Duet lini belakang Goran Gancev-Alan Henrique makin padu. Foto: Alwi Alim/JawaPos.com

jpnn.com, PALEMBANG - Duet lini belakang Goran Gancev-Alan Henrique makin padu. Meski baru dipasangkan pada paruh musim kompetisi, dua defender asing tersebut tampak makin kompak.

Seperti terlihat saat menjalani latihan di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, kemarin (28/8). Keduanya tampak menikmati latihan.

"Untuk pertama memang cukup sulit, karena kami belum sama tahu cara bermain. Tetapi itu biasa di sepakbola, bagaimanapun kami harus cepat beradaptasi," terang Goran Gancev, usai latihan personal di Stadion Bumi Sriwijaya, kemarin (28/8).

Mantan pemain Arema FC tersebut mengaku, saat ini permasalahan tersebut bertahap bisa diatasi. Menurutnya, dirinya dan Alan terus mendapatkan kecocokan saat bermain. Bahkan dia mengaku, cukup cocok dengan gaya permainan Alan untuk menggalang lini belakang.

"Chemistry kami cukup baik. Kami cocok, dan saya rasa tidak ada masalah sejauh ini," terang pemain berdarah Macedonia itu.

Diapun cukup menyanjung gaya adaptasi sang phatner yang terbilang cukup cepat. Meskipun Alan, baru pertama kali bermain untuk Liga Indonesia. Berbeda dengan dirinya, yang memang sudah cukup lama bermain di Liga 1.

Komunikasi Alan juga dinilai bagus. Meski belum fasih bahasa Indonesia. “Kami selalu berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Jadi kalau komunikasi, tidak terlalu jadi masalah," tuturnya.

Alan dan Goran didatangkan Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) untuk mengisi lini belakang yang kosong. Sepeninggal, Hamka Hamzah dan Mahamadou N'Diaye yang dilepas akhir putaran pertama Liga 1 musim ini. (cj11/gsm)


Duet lini belakang Goran Gancev -Alan Henrique makin padu. Meski baru dipasangkan pada paruh musim kompetisi, dua defender asing tersebut tampak makin kompak.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News